Pantai Pangandaran


Pantai yang merupakan bagian dari laut Jawa selatan ini mempunyai pemandangan yang indah dengan area yang sangat luas, memiliki pasir halus dan air yang bersih. Pantai yang berlatar belakang Cagar Alam Pananjung yang kaya akan Flora dan Fauna ini juga memberikan kesempatan kepada para pengunjungnnya untuk melihat terbit dan terbenamnya matahari dari satu tempat yang sama.

Obyek wisata Pantai Pangandaran juga memberikan alternatif pilihan untuk atraksi di pantainya yang sangat menyenangkan, seperti adanya wind surfing, scuba diving, snorkling, penyewaan perahu yang akan menyeberang ke Pasir Putih dan melihat-lihat karang di dalam laut yang indah serta berbagai ikan hias. Di Cagar Alam Pananjung para wisatawan dapat mengintip banteng, rusa dan hewan lainnya lengkap dengan keindahan cagar alam yang terjaga kelestariannya serta masih asri dan bersih.

Pantai Pangandaran ini mempunyai karakteristik pantai yang landai dengan air yang jernih serta jarak antara pasang dan surut relatif lama, memungkinkan para pengunjung untuk berenang dengan aman. Rekreasi Anda bersama keluarga di pantai ini merupakan suatu keharusan yang tidak boleh terlewatkan terutama disaat liburan keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar